Apa manfaat pijat pada Bayi Prematur?

Terapi Pijat untuk Meningkatkan Respon Stres pada Bayi Prematur

14 Mei 2013 - Tampaknya bahwa bahkan untuk yang terkecil dari orang, pijatan lembut dapat bermanfaat. Unit perawatan intensif bayi baru lahir (NICU) adalah lingkungan stres bagi bayi prematur, ventilasi mekanis, prosedur medis, kegiatan pengasuhan dan pemisahan ibu menciptakan kondisi stres.

Bagikan ini:




Lahir di bawah-dikembangkan, bayi prematur memiliki sistem saraf otonom yang belum matang (ANS), yang mengontrol respon stres dan pemulihan. Untuk bayi prematur, bahkan mengganti popok adalah stres dan ANS dewasa lebih bereaksi terhadap stres ini. Karena bayi prematur tidak dapat memproses stres tepat, intervensi yang diperlukan untuk meningkatkan fungsi ANS dan kematangan.
More:http://www.sciencedaily.com/releases/2013/05/130514190641.htm

Pijatan ala Indonesia Amat Digemari
Penulis : Christina Andhika Setyanti | Jumat, 3 Mei 2013 | 20:53 WIB
Dibaca: 2575
Komentar: 0
|
Share:
SHUTTERSTOCK
Paduan teknik pijatan dan rempah-rempah yang digunakan menciptakan relaksasi yang sesungguhnya.
KOMPAS.com - Jika digali lebih dalam, dunia kecantikan Indonesia sebenarnya sangat mengagumkan. Kekayaan rempah dan bahan alami lainnya bisa diproses sedemikian rupa sebagai ramuan untuk merawat kecantikan tubuh dan wajah.
Tak heran, bukan cuma penduduk lokal yang bangga dengan kekayaan rempah dan bahan alami untuk perawatan tubuh dan wajah. Frederic Lucet, Direktur General Ifom (Beaute Sante Forme), sebuah sekolah kecantikan di Perancis, mengungkapkan bahwa dunia kecantikan dan perawatan Indonesia sangatlah hebat. more:http://female.kompas.com/read/2013/05/03/2053495/Pijatan.ala.Indonesia.Amat.Digemari